Jasa Pindahan Kantor, Apartemen, Ruko dan Rumah

Anda ingin Pindah Rumah, Apartement atau kantor..?!!
Kami adalah perusahan yang bergerak dibidang jasa pindahan, perusahaan kami sudah melayani berbagai pindahan dari rumah, apartement maupun kantor. kami bekerja secara profesional dan cekatan, banyak pelanggan kami menggunakan jasa kami sebagai vendornya.



  • Jasa Pindahan meliputi : Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Pabrik, Jasa Pindahan Yayasan, Jasa Pindahan Gedung.
  • Jasa Packing meliputi : Packing Inner, Packing Full Box, Packing Vacuum, Packing Cratting, Packing Carton.
  • Jasa Penyimpanan / storage meliputi : Jasa Penyimpanan Barang Rumah Tangga, Jasa Penyimpanan Mesin2, Jasa Penyimpanan Alat2 Kantor, Jasa Penyimpanan Furniture dll.
  • Jasa Pengiriman Barang / cargo meliputi : Jasa Pengiriman Project Cargo, Jasa Pengiriman Kendaraan dengan menggunakan towing atau car carrier.
  • Inland Transport

Kami selalu mempersiapkan dan mempermudah pindahan sehingga Anda sudah tidak perlu bersusah payah untuk mempersiapkan pindahan anda. Barang - barang untuk setiap pindahan rumah, apartement maupun kantor kami pack sedemikian rupa sehingga barang - barang anda tetap terjaga dan tidak rusak. Untuk penempatan barang pecah belahpun demikan juga, jadi anda sudah tidak perlu khawatir.
Untuk lebih jelasnya kami mempersilahkan anda berkonsultasi dengan marketing kami, kami akan membantu anda menjelaskan secara detail mengenai pindahan yang akan anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
@Design by ©Copyright Jasa Pindahan
Kav. Setia Budi Rt 01 / 09 N0. 44, Kreo. Larangan, Tangerang.
Telp / Hp : 02144772786 / 081388167248